_
Home / Sports / Internasional / Bravo Bakal Geser Posisi Hart
foto: AP

Bravo Bakal Geser Posisi Hart

MANCHESTER, WOL – Manchester City dikabarkan sedang mengincar penjaga gawang untuk menggantikan peran Joe Hart yang dinilai kurang memuaskan. Nama yang mulai dikaitkan dengan City adalah kiper Timnas Portugal, Rui Patricio.

Namun, City juga dirumorkan segera mendapatkan kiper Barcelona, Claudio Bravo. Berita tersebut tersiar setelah The Citizens disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan kiper asal Chile tersebut.

Diberitakan Goal, Senin (15/8), Bravo sudah bertemu dengan perwakilan City untuk membicarakan soal kesepakatan pribadi. Kiper nomor satu Barca itu pun kabarnya sudah siap meninggalkan Camp Nou menuju Etihad Stadium.

Bersama Barca, Bravo memiliki klausul penglepasan sebesar 42 juta euro atau sekira Rp615 miliar. Akan tetapi, rumor yang ada menyatakan Blaugrana bisa saja melepas kiper berusia 33 tahun tersebut dengan harga 25 juta euro (Rp366 miliar).

Bravo memperkuat Barca sejak dibeli dari Real Sociedad pada bursa transfer musim panas 2014. Dua musim bermain di Camp Nou, Bravo sudah bermain sebanyak 72 kali di semua kompetisi.

Soal Patricio, kiper Sporting Lisbon itu memang sudah berada dalam pengawasan City sejak bursa transfer musim panas. Meski demikian, Patricio masih terikat kontrak dengan Sporting dan memiliki klausul penglepas senilai 45 juta euro (sekira Rp659 miliar).(wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

De Jong Ingin Secepatnya Main Bareng Messi

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona baru saja memperkenalkan Frenkie de Jong sebagai pemain anyar. Gelandang berusia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: