Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Bonucci Langsung Potensi Jadi Kapten Milan
foto: dailymail
foto: dailymail

Bonucci Langsung Potensi Jadi Kapten Milan

MILAN,WOL – AC Milan selangkah lagi mendapatkan Leonardo Bonucci dari Juventus. Diberitakan Sky Sports Italia, Sabtu (15/7), Rossoneri bersedia menebus dana 40 juta euro atau sekira Rp608 miliar untuk bek asal Italia tersebut.

Diperkirakan dalam beberapa jam ke depan, Bonucci akan resmi menjadi bagian skuad Milan. Bonucci akan menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Milan. Bersama tim asuhan Vincenzo Montella, bek berkepala plontos itu mendapat bayaran 6,5 juta euro atau sekira Rp98 miliar per tahun.

Dengan begitu, Bonucci dapat mengikuti tur pramusim Milan yang dilakukan di Tiongkok. Sebelum menyodorkan 40 juta euro, Milan sempat memiliki opsi lain yakni membayar 30 juta euro (Rp456 miliar) plus Mattia De Sciglio, namun tawaran itu ditolak Juventus.

Di Milan, Bonucci akan kembali menyandang nomor punggung sama seperti di Juventus, 19. Selain itu, dia juga bakalan mendapat kehormatan menyandang ban kapten Rossoneri. Sebelumnya, jabatan tersebut disandang oleh gelandang senior Riccardo Montolivo.

Selain Bonucci, Milan juga berpotensi mendatangkan Lucas Biglia. Gelandang Lazio tersebut tinggal selangkah lagi berlabuh di Kota Milan sebagaimana dikatakan sang agen, Enzo Montepaone.(wol/aa/skysportsitalia/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: thesun

Rp368 Miliar Hanya Untuk Cadangan Juve

TURIN, WOL – Juventus baru saja mendatangkan dua pemain baru dalam diri Wojciech Szczesny (kiper) ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.