Home / Sports / Internasional / Bonucci Jadi Penonton Lawan Porto
foto: AP

Bonucci Jadi Penonton Lawan Porto

TURIN, WOL – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, dinyatakan absen ketika Si Nyonya Tua melakoni leg pertama babak 16 Besar Liga Champions melawan FC Porto, Kamis (23/2) dini hari nanti.

Tidak dimainkannya Bonucci akibat perselisihan antara bek tersebut dengan pelatih Massimiliano Allegri. Keduanya terlibat argumentasi ketika Juventus mengalahkan Palermo 4-1 di Serie A pekan lalu. Allegri mengklaim Bonucci tidak memiliki masalah dengan keputusannya.

“Bonucci akan duduk di tribun ketika Juventus bertandang ke Porto. Ini adalah keputusan yang benar, untuk menghormati klub, tim dan fans. Kasus telah ditutup. Sebagai pemain yang penting dan pandai, seharusnya ia bisa memahaminya,” kata Allegri, Rabu (22/2).

Sebaliknya, dua bek Juventus telah pulih dan bisa kembali dimainkan, yakni Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Dengan demikian, Allegri pun tidak terlalu khawatir dengan absennya Bonucci.

“Chiellini dan Barzagli kembali fit dan siap bermain. Ini adalah moment besar dalam musim ini, dan kami telah siap,” tambah Allegri.(wol/aa/soccerway/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dua Gol Satu Assist, Mourinho Puji Pogba

BERN, Waspada.co.id – Manchester United berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Young Boys ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: