Breaking News
Home / Sports / Internasional / Bonucci Jadi Kapten, Milan Malah Kalah
foto: acmilan
foto: acmilan

Bonucci Jadi Kapten, Milan Malah Kalah

CATANIA, WOL – Rumor mengabarkan Leonardo Bonucci akan menjadi kapten AC Milan sudah beredar sejak bek Timnas Italia itu bergabung dari Juventus pada pertengahan Juli lalu. Bersama Juventus, Bonucci meraih enam gelar scudetto.

Konsorsium pemilik baru Milan memang menginginkan ada kapten baru yang menggantikan Riccardo Montolivo. Kebetulan Bonucci menjadi pemain paling menonjol dalam hal raihan prestasi di antara anggota skuad Milan saat ini.

Dengan segudang prestasi dan pengalamannya, Bonucci diharapkan mampu menularkan mental juara kepada pemain Rossoneri lainnya. Sayang, debut Bonucci mengenakan ban kapten Milan malah ditandai kekalahan dalam laga uji coba melawan Real Betis, Kamis (10/8). Milan kalah 1-2 di Stadio Angelo Massimino, Catania.

Usai bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Milan tertinggal lebih dulu lewat gol Fabian. Milan sempat menyamakan kedudukan berkat gol Andre Silva dari titik putih, namun Rossoneri kalah setelah Betis mencetak gol lewat penalti Antonio Sanabria.

Setelah ini, Milan akan fokus ke laga playoff Liga Europa melawan klub Makedonia, Shkendija, pekan depan. Sebaliknya, Betis akan uji kekuatan dengan Inter Milan. (wol/aa/livescore)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/chairul sya'ban

Warga Aceh Utara Temukan Benda Mirip Bom

LHOKSUKON, WOL – Benda berbahaya diduga bahan peledak atau bom kembali ditemukan oleh warga di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.