Home / Sports / Internasional / Bintang Bayern ‘Quality Time’ di Labuan Bajo
foto: twitter

Bintang Bayern ‘Quality Time’ di Labuan Bajo

LABUAN BAJO, Waspada.co.id – Bintang Bayern Munich, Arjen Robben, menghabiskan liburan akhir musim dengan berkunjung ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), bersama keluarganya.

Hal itu diketahui dari unggahan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) melalui Twitter. Dalam rilis resminya di laman Facebook, Kemenpar menilai pilihan mantan kapten Timnas Belanda itu tidak salah.

“Pilihan liburan Arjen Robben dan keluarganya di Labuan Bajo sangat ideal. Sebab, di sini sangat eksotis. Labuan Bajo merupakan destinasi luar biasa,” kata Penanggungjawab Pokja 10 Destinasi Prioritas Kemenpar untuk Labuan Bajo, Shana Fatina, baru-baru ini.

Robben tengah menikmati liburan musim panas lantaran Belanda gagal tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Tim Oranye hanya menang enam kali dalam 10 pertandingan selama babak kualifikasi, Sebenarnya Swedia memiliki pencapaian yang sama dengan Belanda, tetapi De Oranje kalah selisih gol.

Rencananya, Robben yang juga mantan pemain PSV Eindhoven dan Real Madrid itu akan berlibur di Labuan Bajo hingga Jumat (15/6) besok. Kedatangan Robben ke Indonesia pun mengundang reaksi Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya. Arief menyebut Labuan Bajo kuat dari aspek atraksi, aksesibilitas, dan amenitas dengan beragam pilihan terbaik.

“Selamat datang bagi Robben dan keluarganya di Labuan Bajo. Destinasi ini merupakan paket lengkap. Sebab, ada banyak pulau di sekitarnya dengan penawaran pengalaman yang luar biasa. Labuan Bajo dan pulau-pulau di sini adalah destinasi terbaik dunia. Enjoy Labuan Bajo,” ucap Arief. (wol/aa/cnn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Inilah 11 Pemain Terbaik FIFA 2018

LONDON, Waspada.co.id – Tim terbaik dunia 2018 sudah ditetapkan pada malam penghargaan FIFA di Royal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: