_
Home / Sports / Internasional / Bikin Bingung, Pogba Ikut Pamer Jersey Ketiga MU
foto: manutd

Bikin Bingung, Pogba Ikut Pamer Jersey Ketiga MU

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United resmi meluncurkan jersey ketiga mereka untuk musim 2019-2020, Jumat (12/7) kemarin. Secara mengejutkan, MU memilih warna krem yang terbilang tidak biasa.

MU terbilang jarang menggunakan warna krem untuk jersey mereka pada musim-musim sebelumnya. Dari situs resmi klub, warna tersebut dipilih karena merepresentasikan daerah Northern Quarter di Manchester.

Daerah tersebut terkenal sebagai wilayah yang sering digunakan untuk berkarya bagi anak-anak muda kreatif di kota tersebut. Jersey ketiga Setan Merah ini juga memiliki corak bulat-bulat yang samar. Corak tersebut juga terinspirasi dari mozaik berpola serupa yang sering ditemui di jalanan sepanjang Northern Quarter.

Selain warna krem, jersey tersebut juga memadukannya dengan garis hitam khas apparel olahraga asal Jerman, Adidas. Para penggemar bisa langsung membeli jersey tersebut lewat situs resmi Adidas.

Fans juga tidak perlu menunggu lama melihat aksi Marcos Rashford cs mengenakan jersey tersebut. Jersey ketiga ini akan langsung dikenakan pada laga pramusim melawan Perth Glory di akhir pekan ini.

Uniknya, Paul Pogba masih terlihat ikut memamerkan jersey tersebut. Padahal, gelandang Timnas Prancis tersebut diisukan akan segera meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Real Madrid. Hanya saja, Madrid mulai berpikir ulang mendatangkan Pogba dan Juventus sendiri sudah undur diri.

Selain Pogba, pemain MU lain yang ikut memamerkan jersey krem itu di antaranya Marcos Rashford, Juan Mata, Luke Shaw, Nemanja Matic, Jesse Lingard, dan Scott McTominay. Tim wanita MU diwakili oleh Katie Zelem, Leah Galton, dan Alex Greenwood. (wol/aa/manutd/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Rilis Jersey Terinspirasi 110 Tahun Silam

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United merilis jersey ketiga sekaligus terakhir mereka di musim 2019/2020 ini, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.