_
Home / Sports / Internasional / Benzema Masuk Daftar Jual Madrid
foto: realmadrid

Benzema Masuk Daftar Jual Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Bukan hanya membeli pemain baru, Real Madrid dan pelatih Zinedine Zidane disebut siap mendepak sejumlah pemain. Salah satu pemain yang disebut bakal dilego adalah Karim Benzema.

Benzema bukan kali ini saja disebut akan dilepas oleh Madrid. Sejak awal musim lalu, bomber asal Prancis sudah beberapa kali dikabarkan akan dijual. Akan tetapi, dia tetap bertahan di Santiago Bernabeu sampai musim ini.

Saat performa Benzema sedang menurun, Madrid tetap mempertahankan mantan penyerang Lyon dan membelanya. Total, Benzema sudah bermain selama 10 musim untuk Los Blancos. Zidane yang baru saja kembali melatih Madrid punya hubungan baik dengan Benzema.

Diketahui, sosok Zidane yang menjadi pembela Benzema saat mendapat kritik bertubi-tubi. Namun, Zidane disebut mulai merasa Benzema sudah mulai lupa tanggung jawab sebagai pencetak gol Madrid. Zizou pun ingin meremajakan skuad dan Benzema salah satu targetnya.

Benzema santer dikabarkan menjadi bidikan Lyon, mantan klubnya, di bursa transfer musim panas mendatang. Hanya saja, Lyon dikabarkan kesulitan memenuhi standar gaji Benzema. Selain Benzema, ada empat pemain yang akan dilepas oleh Madrid.

Gareth Bale masuk dalam daftar pemain yang akan dijual. Bintang Timnas Wales tersebut dinilai gagal memenuhi ekspektasi dan kerap cedera. Kabarnya, Bale menjadi bidikan Bayern Munich. Lalu, nama Isco yang sudah tidak lagi berkenan membela Madrid masuk daftar juga. Di era Santiago Solari, Isco sudah meminta cabut karena tidak mendapat menit bermain.

Terakhir, Madrid dikabarkan akan melego Raphael Varane. Kasus bek Timnas Prancis tersebut berbeda dengan tiga pemain lain. Varane bakal dilepas oleh Madrid sebagai bagian upaya mendapatkan Sadio Mane dari Liverpool. (wol/aa/marca/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Belum Jaminan Inti, De Ligt ‘Gantung’ Barca

AMSTERDAM,Waspada.co.id – Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, terus diincar oleh klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: