Home / Sports / Internasional / Benzema Kena Imbas Kedatangan Brahim Diaz
foto: realmadrid

Benzema Kena Imbas Kedatangan Brahim Diaz

MADRID, Waspada.co.id – Kedatangan Brahim Diaz di Santiago Bernabeu rupanya bisa menimbulkan keresahan di skuad Real Madrid. Pasalnya, Madrid ingin menambah kekuatan skuad pada bursa transfer Januari ini.

Setelah mendapatkan jasa Diaz, Los Blancos terus mengincar sejumlah pemain muda untuk memperkuat armadanya. Langkah ini sebagai upaya regenerasi tim yang masih diisi oleh pemain-pemain senior, semisal Sergio Ramos, Marcelo, dan Karim Benzema.

Benzema bahkan dinilai sudah habis masa-masa emasnya. Melihat kondisi ini, manajemen Los Blancos berusaha melego mantan striker Timnas Prancis tersebut. Dikutip Mirror, Selasa (8/1) kemarin, Benzema berpeluang dilepas klub pada bursa transfer kali ini.

Kehilangan minat Madrid pada Benzema justru menarik perhatian Chelsea. The Blues menjadi salah satu klub yang menyatakan siap menampung pemain berusia 31 tahun tersebut. Adapun Chelsea ingin mencari penyerang alternatif sebagai antisipasi kepindahkan Alvaro Morata ke Sevilla yang kian santer terdengar. Benzema menjadi bidikan tim asuhan Maurizio Sarri, setelah mereka terancam gagal mendapatkan Gonzalo Higuain dan Edinson Cavani. (wol/aa/mirror/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solari Sudah Tinggal Hitungan Hari

MADRID, Waspada.co.id – Manajemen Real Madrid memutuskan untuk memecat Santiago Solari dari kursi pelatih. Hal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: