Home / Sports / Internasional / Benzema Jadi Tumbal Kemenangan Madrid
foto: realmadrid

Benzema Jadi Tumbal Kemenangan Madrid

SEVILLE, Waspada.co.id – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memastikan bahwa Karim Benzema mengalami cedera patah jari dalam kemenangan atas Real Betis pada lanjutan La Liga di Benito Villamarin Stadium, Senin (14/1).

Striker asal Prancis itu mengalami cedera, setelah terjatuh di lapangan sesaat jelang turun minum. Alhasil, Benzema tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Cristo Gonzalez. Solari mengonfirmasi Benzema patah jari, tetapi tidak memberikan rentang waktu pemulihannya.

Di laga tersebut, Madrid tidak diperkuat oleh beberapa pemain pilar mereka, seperti Gareth Bale, Mariano Diaz, Toni Kroos, Marco Asensio, dan Marcos Llorente yang cedera. Beruntung, Luka Modric dan Dani Ceballos tampil apik dan menjadi penentu kemenangan Los Blancos.

“Inilah skuad kami, siapapun bisa bermain dan dapat kepercayaan. Kita pun harus apresiasi kontribusi para pemain muda, seperti Brahim Diaz, Valverde, Sergio Reguilón, dan Vinicius Junior. Amat senang rasanya mereka bisa tampil di level ini,” kata pelatih Santiago Solari.

Pekan depan, Madrid akan menjamu Sevilla yang berada di posisi ketiga klasemen sama-sama dengan koleksi 33 poin.

Di Camp Nou, Barcelona kian mantap di puncak klasemen dengan melumat Eibar 3-0. Dua gol kemenangan El Blaugrana dicetak oleh Luis Suarez dan satu lagi dari Lionel Messi. Gol Messi tercipta hasil assist dari Suarez. (wol/aa/rm/ls/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solari: Yang Penting Madrid Lolos

MADRID, Waspada.co.id – Meski kalah dari Leganes pada leg kedua 16 Besar Copa del Rey, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: