Home / Sports / Internasional / Benzema Jadi Target Liverpool Berikutnya
foto: realmadrid

Benzema Jadi Target Liverpool Berikutnya

LIVERPOOL, WOL – Bomber Real Madrid, Karim Benzema, dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang rencananya akan didatangkan oleh Liverpool musim panas ini. Sebelumnya, beredar rumor Madrid akan mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Bahkan Los Blancos juga disebut telah mencapai kesepakatan dengan Monaco untuk membelinya dengan harga Rp2,7 triliun. Rumor Mbappe sendiri muncul setelah Madrid melepas Alvaro Morata ke Chelsea. Jadi, Madrid mendatangkan penyerang muda asal Prancis itu untuk mengisi slot yang sebelumnya diisi Morata.

Meski demikian, kemunculan bintang berusia 18 tahun itu sendiri diyakini akan bisa mengancam eksistensi Benzema. Jika Mbappe datang dan mengusik keharmonisan trio Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo alias Trio BBC, Benzema kemungkinan besar akan angkat kaki.

Menurut laporan Don Balon, Liverpool menyadari hal tersebut dan terus memonitor situasi striker asal Prancis itu di Santiago Bernabeu. Jika situasinya memungkinkan, maka The Reds akan menawar Benzema.

Sumber lain juga menyebut bahwa Madrid bisa saja melepas Benzema ke Liverpool. Nantinya, dana tersebut akan digunakan untuk mendanai transfer Mbappe. Benzema sendiri gabung Madrid sejak tahun 2009 silam. Saat ini, kontraknya masih tersisa hingga Juni 2019. Total, Benzema sudah bermain 365 kali bagi Los Blancos dengan rekor 181 gol dan 103 assist. (wol/aa/donbalon)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Fokus Performa di Juventus, CR7 Tolak Panggilan Timnas

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo menolak panggilan membela Timnas Portugal. Seperti diberitakan Football Italia, Rabu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: