Home / Sports / Internasional / Benitez Datang, Navas Siap Beri Bukti
realmadrid

Benitez Datang, Navas Siap Beri Bukti

MADRID, WOL – Keylor Navas memastikan dirinya siap bertarung memperebutkan posisi utama di bawah mistar gawang Real Madrid saat Rafael Benitez menjadi pelatih baru di Santiago Bernabeu.

Navas ingin memperlihatkan permainan terbaiknya untuk meyakinkan pelatih berusia 55 tahun tersebut. Kiper asal Kosta Rika itu nyaris tak pernah menjadi pilihan utama sejak digaet pasca-Piala Dunia 2014 lalu karena kalah bersaing dengan Iker Casillas. Tak heran, muncul rumor Navas akan meninggalkan Bernabeu pada musim panas ini.

Namun, Navas, yang baru saja pulang untuk membela negaranya di pentas internasional merasa ada angin segar mendengar Benitez akan menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat pekan lalu. Semangatnya muncul lagi untuk bisa menjadi pilihan utama.

“Ini sama sekali bukan tahun yang negatif. Aku tak banyak bermain seperti keinginanku, tetapi aku bisa berlatih dengan para pemain terbaik di dunia,” ujar Navas baru-baru ini.

“Aku selalu berusaha melakukan yang terbaik. Pada musim pertamaku di Levante, hal serupa terjadi karena aku sulit bermain, tetapi kemudian ketika mereka mengganti pelatih dan aku mengalami musim yang hebat,” tuturnya.

“Casillas? Aku tak memiliki masalah dengannya dan kami semua menghormatinya. Di Madrid, kami semua ingin bermain dan merupakan hal yang normal bertarung untuk sebuah tempat (di tim),” lanjut mantan kiper Levante itu.

“(Rafa) Benitez adalah pelatih yang hebat dan aku akan berada di tempatnya jika dia datang,” sambung Navas.

(wol/realmadrid/data2)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Media Spanyol Sebut Courtois Sudah Jadi Kiper Utama

MADRID, Waspada.co.id– Tensi panas sedang melanda dua penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois dan Keylor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: