Home / Sports / Internasional / Belum Pulih, Messi Masuk Skuad Barcelona Untuk El Clasico
WOL Photo

Belum Pulih, Messi Masuk Skuad Barcelona Untuk El Clasico

BARCELONA, Waspada.co.id – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak mau ambil risiko dan memastikan Lionel Messi masuk dalam skuad untuk duel el clasico menghadapi Real Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (7/2) dini hari.

Valverde sempat ragu membawa Messi dalam laga El Clasico kedua musim ini. Maklum, kapten Barcelona asal Argentina tersebut mengalami cedera otot usai menghadapi Valencia dalam lanjutan La Liga pekan lalu.

Messi diumumkan masuk dalam daftar susunan pemain setelah menjalani sesi latihan pada Rabu (6/2) tanpa mengalami gangguan. Kendati demikian, Messi belum dapat dipastikan akan bermain sebagai starter atau masuk lapangan dari bench.

Andai dimainkan Valverde, maka Messi akan melakoni el clasico pertama musim ini. Saat Barcelona menang 5-1 pada Oktober lalu, kapten Timnas Argentina itu tidak disertakan karena masih cedera.

Selain Messi, Valverde juga membawa empat pemain yang bisa ditempatkan sebagai penyerang yakni Philippe Coutinho, Luis Suarez, Malcom, dan Kevin Prince Boateng. Sementara itu, Ousmane Dembele masih mengalami masalah pada pergelangan kaki. (wol/aa/fcb/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane: Kekalahan Bukan Salah Pemain

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid baru saja mengalami kekalahan dari Valencia pada lanjutan La Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: