Breaking News
Home / Sports / Internasional / Belum Lawan Porto, Klopp Sudah Bahas 8 Besar
foto: zimbio
foto: zimbio

Belum Lawan Porto, Klopp Sudah Bahas 8 Besar

PORTO, WOL – Duel leg pertama 16 Besar Liga Champions melawan FC Porto pada Kamis (15/2) dini hari nanti belum dilakoni Liverpool, namun pelatih Jurgen Klopp sudah mulai membahas kemungkinan lawan di fase 8 Besar.

Andai lolos dari hadangan Porto, Klopp mengaku tak cemas karena yakin The Reds bisa menghadapi tim manapun di perempatfinal nanti. Kalaupun melangkah ke 8 Besar, Liverpool akan lolos pertama kali sejak 2009 silam.

Keyakinan Klopp bahwa timnya akan menyingkirkan Porto dan berbicara banyak di Liga Champions musim ini didasari atas dua laga menghadapi Manchester City di Liga Premier. Kalah telak di pertemuan pertama, Liverpool bangkit dan balik mengalahkan City 4-3. Di mata Klopp, City menjadi tolok ukur kekuatan tim-tim tangguh Eropa musim ini.

“Saya sudah tahu bahwa kami bisa bersaing dengan mereka, saya tidak perlu memperhatikan mereka. Saya pikir tim terkuat saat ini di Eropa adalah Manchester City dan kami sudah bermain melawan mereka dua kali di level tertinggi,” ucap Klopp, Rabu (14/2).

“Liga Premier memang sedikit berbeda, tapi kalau kami bertemu mereka (City) maka kami bisa menang. Begitulah. Tapi itu tidak penting sekarang ini. Kami sedang berada di Porto dan itu adalah yang paling penting,” katanya lagi.

“Tapi jalan masih panjang dan hanya ada tim-tim bagus yang tersisa di kompetisi ini (Liga Champions),” sebut Klopp mengakhiri. (wol/aa/espn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Messi Butuh 30 Tembakan dan 730 Menit

LONDON, WOL – Hasil imbang Barcelona dengan Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (21/2), patut disyukuri ...

  • Veronica Oh

    Come & Join Us :
    -WhatsAPP : 087782869981
    -WeChat : s1288poker
    -Line : s1288poker
    -Twitter : @s1288poker
    -Facebook : @s1288poker
    -BBM : 7AC8D76B

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.