_
Home / Sports / Internasional / Belum Apa-apa, Lampard Sudah Dapat Desakan Mundur
foto: chelseafc

Belum Apa-apa, Lampard Sudah Dapat Desakan Mundur

DUBLIN, Waspada.co.id – Chelsea gagal mencatatkan kemenangan dalam debut pelatih Frank Lampard pada laga persahabatan kontra klub asal Irlandia, Bohemia, Kamis (11/7) kemarin. Tampil di Dalymount Park, Dublin, The Blues bermain imbang 1-1.

Usai laga tersebut, berbagai ungkapan kekecewaan tersirat cukup jelas dari para penggemar berat Chelsea. Bahkan, di antaranya langsung menampilkan hastag #LampardOut yang sempat mewarnai jagat media sosial.

Sejumlah komentar dari para netizen itu pun juga ada yang terdengar cukup “keras” mengkritisi performa London Biru di bawah asuhan Lampard. Ada juga beberapa yang menilai terlalu dini untuk memvonis sang pelatih.

“Saya tahu Lampard tidak akan cukup baik untuk Chelsea, tetapi tagar ini muncul pertandingan pertama sebagai pelatih rasanya terlalu keras,” tulis pemilik akun @my2penceworth baru-baru ini.

Yang lucunya, ada pula yang menyangka bahwa mengemukanya hastag #LampardOut merupakan inisiatif dari fans Arsenal yang masih belum “move on” dari kekalahan duel di final Liga Europa beberapa waktu lalu.

“Saya yakin pasti fans Arsenal yang memulai #LampardOut,” tulis akun @harleyquinning. (wol/aa/twt/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Fenerbahce Sulit Beli Ozil

ISTANBUL,Waspada.co.id – Fenerbahce akhirnya ambil suara mengenai rumor ketertarikan mereka terhadap playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Fenerbahce ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: