Breaking News
Home / Sports / Internasional / Beginilah Cara Ronaldo Jawab Kritik
foto: zimbio

Beginilah Cara Ronaldo Jawab Kritik

MADRID, WOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Cristiano Ronaldo sudah mulai menemukan kepercayaan diri setelah di awal musim mendapatkan banyak kritik dari publik. Melawan Real Betis, Senin (19/2), Ronaldo turun memberi andil dalam kemenangan 5-3

Saat melawat ke Estadio Benito Villamarin, kandang Betis, Ronaldo ikut menyumbang satu gol. Dua gol lain dicetak oleh Marco Asensio dan sisanya dari Sergio Ramos dan Karim Benzema. Dalam enam laga terakhir, CR7 pun telah mencetak 10 gol.

“Cristiano sedang dalam kondisi baik. Saya melihat dia kembali mencetak gol, dan itu membuat kami semua sangat senang,” ujar Zidane.

“Dia selalu bekerja keras dan layak mendapat pujian. Kami mencetak 23 gol dalam lima pertandingan terakhir, dan dia selalu membantu kami,” imbuhnya.

Sampai 24 pekan La Liga musim ini, Ronaldo tetap menjadi pencetak gol terbanyak bagi Madrid. Total, bintang Timnas Portugal itu sudah 12 kali membobol gawang lawan dan menyumbang empat assist.

Catatan ini menunjukkan bahwa Ronaldo kembali produktif setelah banyak mengomentari permainannya pada awal musim. Maklum, pemain terbaik di dunia itu hanya mampu mengoleksi empat gol sejak awal musim 2017-2018. (wol/aa/rm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Legenda Tidak Ikut Campur Perekrutan Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – Terkait polemik jelang libur Idul Fitri lalu, rapat tim pelatih dan manajemen ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: