Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Begini Cara Di Maria Balas Dendam
foto: gettyimages

Begini Cara Di Maria Balas Dendam

MANCHESTER, Waspada.co.id – Meski mendapat tekanan suporter Manchester United, Angel Di Maria tampil gemilang dan menjadi penentu gol Paris Saint-Germain (PSG) dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2).

Winger asal Argentina itu mendapat perhatian atau lebih tepatnya cemoohan dari para suporter MU. Hal ini tak lain karena Di Maria pernah membela Setan Merah, gagal bersinar hingga gabung Les Parisiens.

Tak heran sorakan kerap terdengar begitu Di Maria mendapat atau menggiring bola. Para fans bahkan sempat girang ketika Di Maria beradu badan dengan Ashley Young hingga menabrak pembatas lapangan tribun penonton.

Berupaya tegar, Di Maria berusaha memberi balasan kepada mantan klubnya di atas lapangan. Terbukti, dua assist Di Maria menjadi penghancur Setan Merah di leg pertama. Umpan sepak pojoknya diteruskan sontekan Presnel Kimpembe dan kedua memberi assist kepada Kylian Mbappe.

Di tengah-tengah laga,, Di Maria merespons lemparan fans dengan mengambil botol seolah meminum isinya. Akibatnya lemparan botol, UEFA pun akan menginvestigasi dan MU berpeluang terkena hukuman.

Menurut pelatih Thomas Tuchel, Di Maria adalah pemain yang memiliki kemampuan bersaing di level teratas. Disebutkan bahwa Di Maria merupakan pemain yang sangat kompetitif dan tidak mudah lemah ketika diejek.

“Saya pikir dia memiliki hubungan yang baik dengan fans. Dia memang sedikit gugup dan perlu ditenangkan pada babak pertama. Pada akhirnya dia tampil bagus,” sebut pelatih asal Jerman tersebut. (wol/aa/sky/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Beri Sinyal Sudah Move One Dari Kegagalan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United membuktikan diri musim lalu adalah cerita lama ketika mengalahkan Chelsea ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.