_
Home / Sports / Internasional / Beckham Pimpin Reuni Treble Winners
foto: planetfootball

Beckham Pimpin Reuni Treble Winners

MANCHESTER,Waspada.co.id – David Beckham akan bermain di laga reuni treble winners Manchester United melawan Bayern Munich pada akhir Mei mendatang. Beckham akan bermain bersama tim yang menjuara Liga Champions 1999 silam.

Manchester United mengenang kesuksesan treble winners 20 tahun lalu dengan menggelar laga amal melawan tim yang mereka hadapi di final Liga Champions. Laga amal mantan pemain kedua tim akan digelar di Old Trafford dan hasil tiket disumbangkan kepada Manchester United Foundation.

Di antara bintang yang tampil, salah satunya adalah David Beckham. Mantan kapten Timnas Inggris tersebut akan didampingi beberapa anggota Class of 92, seperti Paul Scholes dan Nicky Butt. Lini tengah juga akan diperkuat oleh Jesper Blomqvist.

Selain Beckham cs, bintang Setan Merah lain yang sudah konfirmasi bakal merumput adalah Jaap Stam, Ronnie Johnson, David May, Phillip Neville, Gary Neville, Denis Irwin, dan penjaga gawang legendaris asal Denmark, Peter Schmeichel. Tim nantinya akan diasuh langsung oleh Sir Alex Ferguson.

“Saya sangat gembira dapat kembali ke Old Trafford pada Mei nanti. 1999 adalah moment spesial bagi kami. Kembali bermain bersama rekan-rekan dan dilatih oleh Bos (Sir Alex Ferguson) adalah moment besar. Saya tak sabar menunggu,” ucap Beckham, Kamis (14/3).

Laga reuni yang mempertemukan legenda Manchester United dan Bayern Munich itu sekaligus merayakan 20 tahun kemenangan The Red Devils di Camp Nou. Tertinggal oleh gol Mario Basler, MU membalas di menit terakhir lewat Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer.(wol/aa/manutd/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solskjaer: Pogba Tidak Dijual

PERTH,Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, akhirnya buka suara tentang rumor yang mengabarkan bahwa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: