_
Home / Sports / Internasional / Beckham Berhasil Rayu Cavani Gabung Inter Miami
foto: twitter

Beckham Berhasil Rayu Cavani Gabung Inter Miami

MIAMI,Waspada.co.id – David Beckham serius membangun kekuatan Inter Miami FC yang akan meramaikan Major League Soccer (MLS) 2020. Dilansir dari Daily Mail, Senin (19/8) malam, Beckham telah mencapai kesepakatan dengan Edinson Cavani.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu akan gabung Inter Miami pada musim panas 2020. Inter Miami pun tidak perlu mengeluarkan uang transfer untuk mendatangkan striker Timnas Uruguay berusia 32 tahun tersebut. Kontrak El Matador bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Artinya, Cavani akan tampil di pertengahan MLS 2020. Sekadar informasi, MLS memulai kompetisi pada medio Maret. Dengan demikian, Cavani akan melewati serangkaian pertandingan yang dilakoni oleh Inter Miami.

Selain itu, Cavani yang dikontrak selama tiga tahun merupakan rekrutan ketiga yang digaet oleh Beckham. Sebelumnya, manajemen Inter Miami yang bermarkas di New Fort Lauderdale Stadium telah mendatangkan dua pemain muda asal Argentina, Matias Pellegrini dan Julian Carranza.

Setelah Cavani, Beckham terus bergerilya merayu pemain bintang untuk gabung bersama timnya. Salah satu nama tenar yang masuk bidikan legenda sepakbola Inggris itu adalah gelandang Timnas Kolombia yang masih membela Real Madrid, James Rodriguez.

Tak tanggung-tanggung, pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun berusaha dibujuk oleh Beckham. Namun, peluang Ronaldo dan Messi meramaikan pentas MLS tergolong kecil.  (wol/aa/dm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Pulih dan Siap Cetak Gol Lagi

BARCELONA, Waspada.co.id – Begitu mendapat kepastian dari tim medis, Barcelona mengonfirmasi Lionel Messi sudah fit ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.