_
Home / Sports / Internasional / Bebas Tuntutan, Ronaldo Sudah Bisa Tenang
foto: zimbio

Bebas Tuntutan, Ronaldo Sudah Bisa Tenang

LAS VEGAS, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo kini sudah bisa menjalani hidupnya dengan normal dan lebih tenang. Kepastian itu didapat setelah bintang Juventus asal Portugal itu lepas dari tuduhan pemerkosaan.

Sebelumnya, Ronaldo dituduh telah memperkosa seorang wanita bernama Kathryn Mayorga di sebuah hotel di Las Vegas pada tahun 2009 silam. Mayorga kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya pada pihak Kepolisian.

Awalnya, Mayorga enggan membocorkan nama pelaku pemerkosaan, sehingga polisi kesulitan mencari bukti dan menutup kasusnya. Publik pertama kali mengetahui kasus ini hasil diberitakan media Jerman, De Spiegel yang menyatakan Mayorga membeberkan Ronaldo adalah pria yang telah memperkosanya.

Alhasil, kasusnya pun dibuka kembali. Namun, Ronaldo tegas menampik semua tuduhan tersebut dan mengungkapkan pemerkosaan adalah hal keji yang tak sesuai dengan ajaran agamanya.

Kini, ayah empat anak mendapat kabar menggembirakan dengan dinyatakan resmi lepas dari dakwaan tersebut. Hal ini dikarenakan Kejaksaan Wilayah Clark Country tidak menemukan bukti yang memberatkan.

“Permintaan untuk penuntutan diajukan ke kantor Kejaksaan Distrik pada 8 Juli 2019. Berdasarkan informasi yang hadir saat ini, tuduhan kekerasan seksual terhadap Cristiano Ronaldo tidak dapat dibuktikan,” kata juru bicara Kejaksaan Wilayah Clark Country, Selasa (23/7).

“Karena itu, tak ada hukuman yang akan datang padanya,” lanjutnya.

Sejak kasus ini dibuka kembali, polisi kesulitan mencari bukti yang memberatkan tuduhan kepada Ronaldo. Maklum, investigasi yang dilakukan tak memadai lantaran tak bisa mengunjungi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bukti video interaksi antara korban dan pelaku, juga dinyatakan hilang. (wol/aa/sun/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kisah Dybala: Tolak Pindah, Cetak Gol, Jadi Kapten

TURIN,Waspada.co.id – Sempat diisukan gabung klub Liga Premier, Paulo Dybala justru tampil membela Juventus dalam laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.