_
Home / Sports / Internasional / Barcelona Jadi Penentu Nasib Conte
foto: zimbio

Barcelona Jadi Penentu Nasib Conte

LONDON, WOL – Legenda Belanda, Ruud Gullit, mengatakan nasib Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea akan ditentukan di leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Barcelona, 15 Maret mendatang.

Jika bisa mendepak Barcelona, posisi Conte kemungkinan besar dipertahankan. Masa depan Conte bersama The Blues diyakini terancam karena saat ini berada di luar zona Liga Champions. Berstatus juara bertahan Liga Premier, The Blues tampil buruk musim ini.

Alhasil, masa depan mantan pelatih Timnas Italia tersebut pun menjadi bahan spekulasi. Kabarnya, Roman Abramovich selaku pemilik klub akan mendepak Conte dan menggantikannya dengan Luis Enrique. Gullit, pernah menjadi pelatih Chelsea, yakin posisi Conte di Stamford Bridge tetap aman andai bisa menyingkirkan Barcelona.

“Jika bisa menyingkirkan Barcelona di Liga Champions, maka akan sangat sulit untuk memecat Conte. Dia tahu itu, dia juga tahu juara Liga Primer Inggris sangat sulit. Mereka (manajemen) juga tahu itu,” ujar Gullit baru-baru ini.

“Sulit melihat Manchester City terpeleset di Liga Premier, apalagi mereka sedang dalam kondisi percaya diri usai menjuarai Piala Liga Inggris. Jadi, kesempatan terbaik Conte adalah Liga Champions,” tambahnya. (wol/aa/soc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bahaya Bagi Lampard, Stok Tinggal 15 Pemain

LONDON, Waspada.co.id – Kualifikasi Euro 2020 atau jeda internasional menghadirkan bencana bagi Chelsea. Kepulangan para pemain ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.