Breaking News
Home / Sports / Internasional / Barca Sadar Valencia Bukan Lawan Enteng
foto: zimbio
foto: zimbio

Barca Sadar Valencia Bukan Lawan Enteng

BARCELONA,WOL – Barcelona akan menjamu Valencia pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Senin (20/3) dini hari nanti. Pelatih Luis Enrique pun menilai Valencia merupakan lawan yang tidak mudah untuk ditaklukkan.

Lionel Messi cs tengah berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan dari Deportivo La Coruna pekan lalu. Tak heran, Barcelona tentu saja mengincar kemenangan saat menjamu Valencia di hadapan pendukungnya sendiri.

Barcelona sendiri sangat difavoritkan bisa meraih kemenangan lantaran Los Che sedang menjalani musim yang kurang bagus dengan menempati peringkat ke-13. Meski begitu, Enrique menilai Valencia punya banyak pemain bagus yang bisa menciptakan masalah bagi timnya.

“Melihat kembali pertemuan terakhir, mereka adalah lawan yang selalu memberikan kami masalah,” kata Enrique, Minggu (19/3).

“Meskipun mereka tidak tinggi di klasemen, mereka punya pemain dari level tertinggi. Mereka adalah lawan yang tangguh,” sebutnya lagi.

El Blaugrana kini sedang menempati posisi runnerup klasemen dan tertinggal lima poin dari pimpinan klasemen yang masih dikuasai oleh Real Madrid.(wol/aa/fcb/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ist

Asmui Rasyid Marpaung Jabat Ketua DPD AMPI Kota Tanjungbalai Periode 2017-2022

TANJUNGBALAI, WOL – Asmui Rasyid Marpaung terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) VIII DPD ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.