Home / Sports / Internasional / Barca Pesta Gol Ke Gawang Celta Vigo
foto: zimbio

Barca Pesta Gol Ke Gawang Celta Vigo

BARCELONA, WOL – Tampil sebagai tuan rumah di Camp Nou, Barcelona berhasil lolos ke babak perempatfinal Copa del Rey dengan keunggulan agregat 6-1. Pada leg kedua, Jumat (12/1), Barcelona menang telak 5-0.

Pada pertemuan pertama, kedua tim ini bermain imbang 1-1. Di Camp Nou, pesta gol Barcelona dibuka oleh Lionel Messi. Menit 15, Messi menggandakan keunggulan tuan rumah sekaligus menjadi gol kedua bagi bintang Argentina tersebut.

Jordi Alba memperbesar keunggulan tim asuhan Ernesto Valverde melalui kerja sama apik dengan Messi. Luis Suarez tak mau ketinggalan dan ikut mencatatkan namanya di papan skor.  Jelang akhir laga, Ivan Rakitic menutup pesta gol El Blaugrana.

Dengan kemenangan ini, maka Barcelona menjadi tim terakhir yang lolos ke perempatfinal. Selain Barca, tujuh tim yang maju ke babak 8 Besar adalah Atletico Madrid, Deportivo Alaves, Valencia, Sevilla, Leganes, Real Madrid, dan Espanyol.(wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sah! Arturo Vidal Jadi Pemain Barcelona

BARCELONA, Waspada.co.id – Gelandang asal Chile, Arturo Vidal, resmi bergabung dengan Barcelona dan langsung diperkenalkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: