_
Home / Sports / Internasional / Barca Melemah Tanpa Messi dan Suarez
foto: AP

Barca Melemah Tanpa Messi dan Suarez

BARCELONA,WOL – FC Barcelona gagal meraih kemenangan ketika menjamu Malaga pada pekan ke-12 La Liga di Camp Nou, Minggu (20/11). Tanpa dua pilar, Luis Suarez dan Lionel Messi, Barca hanya bermain imbang tanpa gol melawan tamunya yang hanya berkekuatan sembilan pemain.

Dengan hasil ini, Barca gagal menyalip Real Madrid yang tetap menguasai klasemen sementara. Tambahan satu poin membuat The Catalans mengumpulkan total 26 angka, terpaut satu dari Real Madrid yang akan melakoni derbi Madrid di markas Atletico.

Bagi Malaga, tambahan satu poin ini membuat mereka berada di peringkat ke-12 dengan 16 angka atau unggul satu atas Eibar yang persis di bawahnya. Namun, posisi Malaga bisa turun karena para pesaing terdekatnya belum tanding.

Di awal laga, Luis Enrique kehilangan Suarez yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning dan Messi yang tiba-tiba muntah-muntah jelang pertandingan. Dengan sisa seorang Neymar di lini depan, Barca pun kesulitan mencetak gol.

Padahal, Malaga sudah kehilangan pemain setelah Diego Llorente mendapat kartu merah di menit 68. Jelang akhir laga, giliran Juan Carlos diusir wasit karena protes tambahan waktu yang kontroversial.(wol/aa/dailymail/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kasihan! Striker Anyar Madrid Potensi Jadi Pinjaman

MADRID, Waspada.co.id – Rumor keinginan Real Madrid meminjamkan striker baru mereka, Luka Jovic, disambut antusias ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.