Home / Sports / Internasional / Barca Makin Sulit Terkejar di La Liga
foto: zimbio

Barca Makin Sulit Terkejar di La Liga

EIBAR, WOL – Barcelona meraih hasil positif di lanjutan La Liga, setelah mengandaskan perlawanan Eibar. Bertanding di Estadio Municipal, Sabtu (17/2) malam kemarin, El Blaugrana menang 2-0.

Kendati berstatus sebagai tuan rumah, Eibar tampil bertahan. Barcelona pun sempat kesulitan menembus pertahanan Eibar sebelum akhirnya mencetak gol pembuka di menit 16 melalui Luis Suarez.

Puasa kemenangan Barca dipastikan berakhir ketika Jordi Alba mencetak gol kedua timnya beberapa menit jelang laga usai. Atas hasil ini, skuad besutan Ernesto Valverde kian kokoh di puncak klasemen dengan 59 poin dari 23 laga.

Barca sendiri lebih leluasa bermain di babak kedua akibat Eibar harus kehilangan pemainnya. Tuan rumah bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang dihadiahkan wasit pada Fabian Orellana.

“Eibar adalah tim yang tahu bagaimana cara bermain untuk menyulitkan kami, kami benar-benar kesulitan menghadapi mereka. Saya juga sangat senang dengan gol dan kemenangan ini,” pungkas Jordi Alba. (wol/aa/fe/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Preview: Alli dan Sterling Jadi Penonton

NIZHNY NOVGOROD,Waspada.co.id – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Souhgate, memastikan Dele Alli akan absen pada laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: