Breaking News
Home / Sports / Internasional / Barca-Juve Bukan Perkara Balas Dendam
foto: zimbio
foto: zimbio

Barca-Juve Bukan Perkara Balas Dendam

BARCELONA, WOL – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menegaskan timnya sama sekali tak mengusung misi balas dendam jelang laga Grup D Liga Champions melawan Juventus di Turin, Rabu (13/9) dini hari.

Di perempatfinal Liga Champions musim lalu, Juventus menyingkirkan Barcelona dengan agregat 3-0. Dalam perjalanannya, Bianconeri mampu melaju hingga final sebelum akhirnya dihajar Real Madrid.

Barcelona sendiri memulai musim ini dengan gemilang, setelah sempat dikalahkan Madrid 1-5 di Piala Super Spanyol. Beralih ke pentas La Liga, tim asuhan Ernesto Valverde mencatatkan hasil sempurna dengan mengemas sembilan poin dari tiga laga.

“Kami tak berniat balas dendam. Tahun lalu adalah masa lalu. Kini kami fokus pada tahun ini dan kami ingin menunjukkan kemampuan tim,” ujar Andre ter Stegen, Selasa (12/9).

“Kami memulai dengan baik di beberapa laga awal La Liga. Saat Anda tak kebobolan, mencetak sembilan gol dan memenangkan tiga laga, tentu saja perasaan Anda sedang bagus. Kami tak tahu seperti apa permainan melawan Juventus, tapi kami ingin menang dan tak memikirkan hal lain,” tambahnya. (wol/aa/sway)

Jadwal Rabu (13/9)

Grup A: Benfica vs CSKA Moskow, Manchester United vs Basel

Grup B: Bayern Munich vs Anderlecht, Celtic vs PSG

Grup C: Chelsea vs Qarabag FK, AS Roma vs Atletico Madrid

Grup D: Barcelona vs Juventus, Olympiakos vs Sporting CP

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: lifeofoto

Gila! Ronaldo Siap Turun Gunung Demi Madrid

MADRID, WOL – Ronaldo Lima mengatakan dirinya siap mengakhiri masa pensiun dan mendampingi Cristiano Ronaldo ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.