_
Home / Sports / Internasional / Barca Ingin Harry Kane Jadi Pengganti Suarez
foto: zimbio

Barca Ingin Harry Kane Jadi Pengganti Suarez

BARCELONA, Waspada.co.id – Harry Kane masuk dalam daftar kandidat pengganti striker milik Barcelona, Luis Suarez. Kecuali cedera atau terkena sanksi, Suarez menjadi andalan Barca dan selalu menemani Lionel Messi di lini serang.

Sejauh ini, bomber Timnas Uruguay itu telah bermain sebanyak 220 kali di semua ajang kompetisi bagi Barca. Total, Suarez telah mencetak 164 gol dan 88 assist serta menyumbang 12 gelar juara. Tiga di antaranya gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions.

Akan tetapi, Suarez kini mulai hilang ketajamannya di lapangan. Tepat 24 Januari mendatang, Suarez pun akan berusia 32 tahun. Karena itu, Barca mulai ancang-ancang mencari pengganti mantan penyerang Liverpool tersebut.

Sejumlah nama sebelumnya sudah disebut masuk incaran Barca. Sebut saja Timo Werner (RB Leipzig), Krzysztof Piatek (Genoa) serta Andre Silva (AC Milan kini dipinjamkan ke Sevilla). Namun, ada satu nama lagi yang muncul ke permukaan yakni Harry Kane.

Kapten Timnas Inggris itu disebut menempati posisi teratas penyerang yang ingin didatangkan manajemen El Blaugrana. Hanya saja, usaha merekrut Kane akan cukup sulit karena masih terikat kontrak dengan Spurs hingga tahun 2024 mendatang. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Anak Emas Atletico Madrid Cedera Lagi

MADRID, Waspada.co.id – Atletico Madrid mengawali La Liga dengan positif. Tampil di Wanda Metroplitano, Senin ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.