Breaking News
Home / Sports / Internasional / Barca Banding Kartu Pique dan Suarez
foto: zimbio
foto: zimbio

Barca Banding Kartu Pique dan Suarez

BARCELONA, WOL – Dua bintang Barcelona terkena kartu kuning ketika melawan Leganes dalam lanjutan La Liga di akhir pekan. Kedua bintang dimaksud adalah Gerard Pique dan Luis Suarez.

Alhasil, Suarez dan Pique terkena hukuman akumulasi kartu dan memaksa Barca mengajukan banding. Pique diganjar kartu kuning pada menit ke-29 ketika bek berusia 30 tahun itu menarik Nordin Amrabat.

Bagi Pique, kartu kuning tersebut adalah kelima di La Liga musim ini. Artinya, kekasih Shakira ini akan terkena akumulasi kartu kuning yang membuatnya absen melawan Valencia pada Minggu (26/11) mendatang.

Seusai pertandingan, pelatih Ernesto Valverde menyebut kartu kuning untuk Pique “berlebihan”. Valverde pun berharap upaya banding yang dilakukan klubnya akan membuahkan hasil.

Sementara itu, Suarez yang mencetak dua gol untuk Barca ketahuan melanggar kiper lawan, Ivan Cuellar. Ini menjadi kartu kuning ketiga bagi striker asal Uruguay tersebut di La Liga musim ini.

“FC Barcelona telah memutuskan untuk mengajukan banding terhadap kartu kuning yang diberikan kepada Gerard Pique dan Luis Suarez pada laga hari Sabtu,” tulis Barca di situs resminya.(wol/aa/fcb/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Wow! PSMS Butuh Rp25 Miliar

MEDAN, WOL – Setelah sukses promosi ke Liga 1 Indonesia, kini PSMS Medan memiliki sejumlah ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.