_
Home / Sports / Internasional / Barca atau Madrid? Neymar Lebih Pilih Klub Ini
foto: twitter

Barca atau Madrid? Neymar Lebih Pilih Klub Ini

PARIS, Waspada.co.id – Lama disebut ingin segera angkat kaki dari Parc des Princes dan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), masa depan Neymar sepertinya mulai menemukan titik terang.

Baru-baru ini, Neymar meminta PSG segera dilepas kembali ke Camp Nou agar dapat membela Barcelona lagi sekaligus menghindari incaran Real Madrid. Berarti, bintang Timnas Brazil lebih memilih mantan klubnya ketimbang berkhianat memperkuat Los Blancos.

Neymar ngotot secepatnya cabut dari Les Parisiens sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September mendatang. Meski sudah mendatangkan Antoine Griezmann, Barca tetap mengincar Neymar dan mengajukan penawaran.

Namun, PSG tidak tertarik merealisasikan transfer tersebut lantaran tawaran Barca masih di bawah ekspektasi. Sekalipun ditawar uang plus satu atau dua pemain Barca, PSG tetap tidak tertarik. Alhasil, Neymar masih bertahan di skuad besutan Thomas Tuchel.

Di tengah kebuntuan proses pendekatan Barcelona dengan PSG, Madrid menunjukkan minat untuk mendapatkan jasa pemain termahal di dunia itu. Hanya saja, Neymar disebut sudah mengirimkan pesan ingin bermain kembali dalam satu tim dengan Lionel Messi cs.

Harga tinggi juga menjadi salah satu penyebab belum ada kejelasan mengenai masa depan sang pemain. Maklum. PSG tidak ingin rugi pasca-mendatangkan Neymar dengan harga 222 juta euro dari Barcelona, dua tahun lalu. (wol/aa/elctv/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Meski Dua Pemain Dikartu Merah, Barca Bantai Sevilla 4-0

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona berhasil menunjukkan kelasnya saat menjamu Sevilla pada laga pekan kedelapan Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.