Home / Sports / Internasional / Barca antisipiasi serangan kilat Madrid
AP

Barca antisipiasi serangan kilat Madrid

AUSTIN TUMENGKOL
WASPADA ONLINE

BARCELONA, Spanyol – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, berharap Real Madrid berada dalam performa seperti paruh pertama La Liga 2014-2015 saat bertandang ke Camp Nou, Senin dinihari. Meski begitu, dirinya berharap dapat terus mempertahankan rentetan kemenangannya.

Pada El Clasico jilid pertama, Blaugrana menyerah 1-3 di Santiago Bernabeu. Saat itu, penampilan Cristiano Ronaldo cs sedang prima. Kini, kondisi itu berbalik. Jelang el clasico nanti, Lionel Messi cs tak terbendung dengan 17 kemenangan dalam 18 laga terakhir di seluruh kompetisi. Wajar Enrique mengharapkan perlawanan sengit dari tim arahan Carlo Ancelotti.

Saya berharap Madrid bermain sama seperti paruh pertama musim. Mereka melakukan transisi dan mendominasi permainan dengan cepat, ujar Enrique, Minggu.

Tetapi saya berharap kami dapat pertahankan performa, membuat peluang lebih banyak dari mereka, mengontrol laga, dan pemain kami berada di top performa mereka. Kami perlu 11 pemain untuk mengalahkan Madrid dan berharap fans memberikan atmosfer luar biasa pada laga nanti, tandasnya.

Dari kubu Madrid, Ancelotti menanggapi posisi mereka sebagai runner-up klasemen sementara dan hanya tertinggal satu poin dari Barca. Selisih poin yang begitu dekat membuat kubu tim tamu kian bersemangat meraih angka penuh.

Menurut Ancelotti, timnya telah memiliki kunci guna meraih kemenangan di laga tersebut. Bermain disiplin bisa dibilang salah satu cara mereka mengulangi kesuksesan yang mereka buat di pertemuan pertama.

Kami mesti menunjukkan karakter yang sebenarnya di laga nanti. Saya memiliki kepercayaan diri tinggi, meski kami sempat mengalami periode buruk beberapa laga belakangan, tutupnya.

Editor: M AGUS UTAMA
(wol/footballespana)

Check Also

Courtois Tolak Mourinho dan Conte di Madrid

BARCELONA, Waspada.co.id – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku tak ingin dirinya dilatih kembali oleh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: