_
Home / Sports / Internasional / Baper Mirip Mourinho, Nasib Solskjaer Tergantung Liverpool
foto: twitter

Baper Mirip Mourinho, Nasib Solskjaer Tergantung Liverpool

MANCHESTER,Waspada.co.id – Meski tertahan di posisi 12 klasemen sementara Liga Premier dengan koleksi sembilan poin musim ini, posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United masih aman.

Petinggi MU memang memberi jaminan, namun Solskjaer memiliki satu ketakutan besar. Daily Mail, Selasa (8/10), melaporkan bahwa Solskjaer takut Setan Merah kalah telak saat menjamu Liverpool di Old Trafford, 20 Oktober mendatang. Bila demikian, Solskjaer kemungkinan dipecat layaknya Jose Mourinho pada Desember 2018 lalu.

Meski Solskjaer merupakan pelatih kesayangan fans, bukan berarti pria asal Norwegia itu tetap kebal andai Paul Pogba cs terus menuai hasil buruk. Andai performa negatif United berlanjut, bukan tak mungkin The Red Devils masuk zona degradasi.

Kini, MU duduk di peringkat 12 atau hanya unggul dua angka dari Everton yang menempati posisi 18 alias batas tim terdegradasi dari Liga Premier. Tak heran, perombakan atau tepatnya keajaiban amat dibutuhkan Solskjaer untuk menyelamatkan kariernya.

Kebetulan, United sedikit diuntungkan dengan statisk Liverpool di Old Trafford, Dalam lima lawatan terakhir The Reds, tim asuhan Jurgen Klopp tidak pernah menang. Hanya saja, catatan tersebut tidak bisa jadi patokan melihat pola permainan MU sekarang ini.

Maklum, Liverpool musim ini tengah mendominasi dan menjadi pemuncak klasemen dengan catatan delapan kemenangan beruntun. Ditambah lagi Jordan Henderson cs amat produktif dengan cetakan 20 gol dalam delapan laga. Berarti, The Reds mampu membobol gawang lawan dengan 2,5 gol per pertandingan. (wol/aa/bts/data1)

适适

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Musim Ini Bakal Jadi Milik Liverpool

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Dominan! Liverpool memantapkan posisi di puncak klasemen Liga Premier dengan mengalahkan juara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.