_
Home / Sports / Internasional / Ban Kapten Bisa Jadi Milik Pogba
foto: manutd

Ban Kapten Bisa Jadi Milik Pogba

PERTH, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan kandidat kapten tim musim depan. Solskjaer mengakui Paul Pogba masuk dalam pertimbangannya menjadi kapten Setan Merah.

MU memang butuh sosok kapten dan pemimpin di lapangan yang baru, menyusul Antonio Valencia sudah meninggalkan Old Trafford di akhir musim. Sejauh ini, Ashley Young, David de Gea, dan Juan Mata kerap mendapat kepercayaan Solskjaer mengenakan ban kapten.

“Tidak, saya belum menentukan itu (kapten tim yang baru),” ujar Solskjaer, Minggu (14/7).

“Kami memiliki beberapa kemungkinan saat ini, dan ketika musim akan dimulai baru kami mengumumkannya. Proses ini tidak mudah, karena kami harus membuat penilaian yang benar berdasarkan tur pramusim,” sebutnya lagi.

“Namun seperti yang sudah kalian semua lihat, Ashley (Young) akan mengenakan ban kapten itu ketika bermain sampai kami menunjuk kapten baru,” tandasnya.

Kepada Solskajer, media pun bertanya peluang Pogba menjadi kandidat kapten Setan Merah di musim depan. Pelatih asal Norwegia tersebut membenarkan dirinya juga mempertimbangkan gelandang Timnas Prancis itu menjadi pemimpin MU yang baru.

“Ya, Pogba masuk hitungan. Namun saya rasa saya tidak perlu menjelaskan apapun dan kita akan melanjutkan pembicaraan ini nanti,” jawab Solskjaer mengakhiri. (wol/aa/goal)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lacazette dan Aubameyang Beraksi Lagi

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal meraih kemenangan kedua pada lanjutan Liga Premier, setelah mengalahkan Burnley di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.