_
Home / Sports / Internasional / Bale Ngotot Bukan Alat Barter Neymar
foto: tribuna

Bale Ngotot Bukan Alat Barter Neymar

MADRID, Waspada.co.id – Gareth Bale dikabarkan tidak bersedia dijadikan Real Madrid sebagai alat barter untuk mempermulus kedatangan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini.

Sejak awal bursa transfer, Bale terus dikabarkan bakal dilepas Madrid. Sejumlah opsi sudah dicoba seperti menawarkan Bale ke beberapa klub Liga Premier atau klub Chinese Super League (Liga Tiongkok).

Faktanya, Bale sampai saat ini masih mengenakan jersey Los Blancos. Dengan musim kompetisi 2019/2020 bakal segera dimulai, Madrid belum menemukan cara melepas The Welsh Wizard. Belakangan muncul kabar Madrid ingin menjadikan Bale sebagai bagian dari penawaran ke PSG untuk memboyong Neymar.

Namun, Bale menolak opsi tersebut dan bersikeras untuk pindah dengan cara normal. Bale memang sudah tak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane, akan tetapi Madrid belum menemukan pembeli yang tepat untuk bintang Timnas Wales tersebut.

Bale mengaku sangat kecewa dengan perlakukan yang didapat dari manajemen klub. Bahkan, sang pemain kabarnya berniat mengambil langkah hukum andai benar dijadikan alat barter Neymar. Bale juga diklaim tengah mempertimbangkan untuk mempidanakan Madrid karena dianggap melakukan tindakan penganiayaan. (wol/aa/sport/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Cedera Tunda Debut La Liga Hazard

MADRID, Waspada.co.id – Bintang Real Madrid, Eden Hazard, mengalami cedera pada latihan tim, Jumat (16/8). ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.