_
Home / Sports / Internasional / Bale ‘Merajuk’ Lagi, Ngotot Angkat Kaki Secepatnya
foto: realmadrid

Bale ‘Merajuk’ Lagi, Ngotot Angkat Kaki Secepatnya

MADRID, Waspada.co.id – Gareth Bale dikabarkan kecewa lagi dengan Real Madrid. Bintang Timnas Wales itu pun kembali diberitakan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu secepatnya.

Niatan Bale angkat kaki karena keputusan pelatih Zinedine Zidane tidak memainkannya saat melawan Club Brugge di Liga Champions, awal Oktober lalu. Di laga itu, Bale bahkan tak masuk skuad.

Diberitakan, Bale dipaksa datang ke pertandingan tersebut. Pemain berusia 30 tahun itu kabarnya baru datang empat menit selepas kick off dan pulang 12 menit sebelum laga berakhir. Bale akhirnya kembali dimainkan saat mengalahkan Granada 4-2 di lanjutan La Liga pekan lalu.

Dari 10 laga yang sudah dimainkan musim ini, Bale sudah tampil tujuh kali. Namun, tidak masuk namanya kontra Club Brugge menjadi puncak kekecewaanya pada klub dan Zidane. Sebelumnya, tanda-tanda Bale sudah tak kerasan di Madrid tampak saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Di sesi foto sebelum bertanding, Bale menolak untuk memegang bendera Los Blancos. Bale sendiri memang nyaris hengkang di awal musim. Namun, pencetak 104 gol untuk Madrid itu batal pindah setelah mendapa kepercayaan lagi dari Zidane. (wol/aa/twt/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Wow! Barcelona Tak Berdaya di Tangan Levante

VALENCIA, Waspada.co.id – Tanpa diduga, Barcelona menelan kekalahan ketiga di La Liga Spanyol musim ini. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.