Home / Sports / Internasional / Bale Main Gemilang, Zidane: Pening Awak!
foto: realmadrid
foto: realmadrid

Bale Main Gemilang, Zidane: Pening Awak!

MADRID, Waspada.co.id – Penampilan apik Gareth Bale saat Real Madrid sukses mengatasi Celta Vigo 6-0 dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (13/5), justru membuat Zinedine Zidane pusing.

Maklum, Bale tampil menawan dengan mencetak dua gol ke gawang Celta Vigo 6-0. Hal ini membuat pelatih Madrid tersebut pusing menentukan 11 pemain terbaik untuk final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev, 27 Mei mendatang.

“Lebih baik memasang semua pemain,” kata Zidane menanggapi pertanyaan wartawan soal peluang 11 pemain inti di final.

“Maka tentu saja akan menjadi sakit kepala untuk memilih tim di laga final,” sambung legenda sepakbola asal Prancis tersebut.

Bale belakangan memang kurang mendapat kesempatan tampil di tim utama sejak pulih cedera. Namun, bintang Timnas Wales itu terus berjuang mencuri perhatian hingga moment-moment akhir menjelang partai puncak Liga Champions. Zidane pun tak mampu menyembunyikan kekagumannya pada Bale.

“Dia sangat bagus dan telah membuktikannya. Dia bagus dalam segala hal. Saya sangat bahagia untuknya. Tapi, yang terpenting adalah seluruh pemain dalam performa yang optimal,” ujar Zidane.

Zidane juga mungkin akan dipusingkan dengan keberadaan Isco yang juga tampil apik. Gelandang asal Spanyol ini turut menyumbang satu gol dan assist bagi Madrid serta berhasrat tampil sebagai starter di final Liga Champions nanti.

Selain tiga angka dari Bale dan Isco, Madrid juga mendapat sumbangan gol dari Achraf Hakimi, Toni Kroos, dan aksi bunuh diri Sergi Gomez. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

(WOL Photo/Ari)

Djanur: Harusnya Kami Menang Lebih Banyak

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses mengalahkan Arema FC 2-0 berkat dwigol Wilfried Yessoh pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.