Home / Sports / Internasional / Bale: Madrid Bakal Sapu Bersih
foto: realmadrid

Bale: Madrid Bakal Sapu Bersih

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid memulai kiprah mereka di La Liga musim ini dengan hasil positif. Menghadapi Getafe, Los Blancos meraih kemenangan 2-0 di Santiago Bernabeu pada Senin (20/8) kemarin.

Di hadapan pendukungnya yang fanatik, Madrid tampil menekan. Kedua gol tim asuhan Julen Lopetegui dicetak oleh Dani Carvajal dan Gareth Bale. Khusus Bale, gol tersebut menambah kepercayaan dirinya sebagai calon bintang Madrid yang baru sepeninggalan Cristiano Ronaldo.

Tak tanggung-tanggung, bintang Timnas Wales tersebut sesumbar bakal mengantarkan Madrid menyapu bersih seluruh gelar di musim 2018-2019.

“Saya benar-benar merasa sangat baik. Meski mencetak gol, hal yang paling penting adalah kemenangan serta terus berkembang sebagai tim,” ungkap Bale, Selasa (21/8).

“Kami sangat menantikan musim yang ada di depan mata. Target kami, sama seperti setiap tahunnya, memenangkan semua kompetisi yang di mana kami terlibat dan kami akan memberikan semuanya untuk bisa melakukan itu,” tuntasnya. (wol/aa/as/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bersama Solari, Madrid Sudah Dua Kali Menang

MADRID, Waspada.co.id – Performa Real Madrid mulai membaik pasca-pemecatan Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: