Home / Sports / Internasional / Bale Lebih Suka Bela Setan Merah
foto: realmadrid

Bale Lebih Suka Bela Setan Merah

MADRID, Waspada.co.id – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan menghiraukan tawaran Chelsea dan sudah sepakat untuk gabung Manchester United. Sebelumnya, Bale disebut bakal jadi alat barter Madrid untuk mendapatkan Eden Hazard dari Stamford Bridge.

Jagoan Timnas Wales itu mengalami masa-masa sulit bersama Real Madrid musim ini dan siap meramaikan Liga Premier kembali. Menurut laporan, Manchester United menjadi tujuan utama Bale bila benar-benar kembali merumput di Tanah Inggris.

Laporan sama juga menyebutkan nominal yang harus Setan Merah untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford. Setan Merah disebut harus mengeluarkan dana senilai 104 juta pounds atau sekitar Rp1,9 triliun.

Datangnya mantan pemain Tottenham Hotspurs itu ke Kota Manchester merupakan langkah besar untuk melapisi Alexis Sanchez yang belum juga menemukan performa terbaiknya. Bagi Bale, ini adalah upaya mengembalikan performanya ke level tertinggi pasca-mengalami penurunan di Santiago Bernabeu.

Selain MU, pria berusia 29 tahun itu sebenarnya juga diincar oleh Chelsea yang telah mengupayakan segala cara memboyongnya karena mengantisipasi Hazard hijrah ke Madrid. Hanya saja, tawaran tersebut ditolak oleh The Welsh Wizard. (wol/aa/dg/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Musim Berakhir, Pogba Awali Libur Pergi Umrah

MEKKAH, Waspada.co.id – Sebelum menentukan pilihan karier dan menghabiskan waktu libur kompetisi, Paul Pogba mengawalinya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: