_
Home / Sports / Internasional / Bale Kian Betah Bersama Madrid
foto: realmadrid

Bale Kian Betah Bersama Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Musim panas lalu, Gareth Bale sempat nyaris meninggalkan Real Madrid guna memenuhi pinangan klub China, Jiangsu Suning. Namun, Bale tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim ini.

Jiangsu Suning bukan satu-satunya klub yang berminat menggunakan jasa Bale. Sejumlah klub Liga Premier pun sempat ingin memboyongnya dari La Liga, seperti Manchester United hingga Tottenham Hotspur yang notabene mantan klubnya.

Kemunculan kabar miring itu merupakan reaksi dari penampilan buruk Bale di sepanjang musim lalu. The Welsh Wizard terbilang gagal menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus pada musim panas 2018.

Kini secara perlahan, rumor-rumor tersebut mulai meredup. Bursa transfer di beberapa belahan Eropa pun telah ditutup dan Bale masih berstatus pemain Madrid. Gagal meninggalkan Madrid, Bale pun terlihat mulai betah bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane lagi.

Musim ini, Bale sukses mencatatkan dua gol dan satu assist dari tiga penampilannya. Pelatih Zinedine Zidane pun selalu menurunkan dirinya sebagai pemain inti. Bale sendiri membenarkan anggapan tersebut, apalagi merasa kondisi fisiknya sudah membaik.

“Saya pikir demikian,” tutur Bale saat ditanya soal dirinya mulai betah di Madrid baru-baru ini.

“Bursa transfer sudah ditutup! Saya pastinya sudah kembali bugar dan siap untuk bermain. Mungkin tidak seperti itu saat di musim panas,” sambungnya.

Bale sempat dihujani komentar-komentar pedas dari para kritikus yang melihat performanya menurun drastis pada musim kemarin. Namun ia tidak mengindahkan dan justru lebih mengkhawatirkan kondisi fisiknya.

“Anda melewati masa naik turun dan orang-orang senang berkata sesukanya. Akhirnya, saya terus bekerja keras di sesi latihan. Bila bekerja keras, hal-hal baik akan muncul dan Anda akan mendapat penghargaan atas itu,” tandasnya. (wol/aa/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Wow! Punggung Sergio Ramos Mulus Tanpa Tato

MADRID, Waspada.co.id – Sergio Ramos baru saja mengunggah foto yang mengejutkan. Dalam unggahannya itu, kapten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.