Breaking News
Home / Sports / Internasional / Bale Kecewa Cuma Menang Tiga Gol
foto: realmadrid

Bale Kecewa Cuma Menang Tiga Gol

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting di laga perdana Liga Champions musim ini. Tampil di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9), Los Blancos mengalahkan AS Roma 3-0.

Masing-masing gol diciptakan oleh Isco, Gareth Bale, dan Mariano Diaz. Namun, satu sosok yang paling bekerja keras di laga ini adalah Bale. Sejak pertandingan dimulai, bintang asal Wales itu setidaknya memiliki empat peluang bersih untuk mencetak gol.

Namun, hanya satu yang berbuah hasil. Maka tak heran, kemenangan ini tetap menyisakan kekecewaan bagi mantan pemain Tottenham Hotspur. Menurutnya, Los Blancos seharusnya bisa menang dengan jumlah gol lebih banyak.

“Saya pikir performa kami malam ini sangat bagus. Satu-satunya kekecewaan yang ada karena kami gagal mencetak gol lebih banyak,” ujar Bale.

Lebih lanjut, pemain kidal berusia 29 tahun itu secara tersirat menegaskan jika Madrid sudah tak lagi membutuhkan Cristiano Ronaldo. Buktinya, tanpa pemain asal Portugal, El Real tetap mampu meraih kemenangan besar.

“Real Madrid akan tetap menjadi Real Madrid, tak peduli pemain seperti apa yang pergi. Kami selalu mencoba untuk menang dan mencetak banyak gol,” tuturnya. (wol/aa/uefa/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sudah Pasti Lolos, Barca Ingin Bantu Inter

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga Grup B Liga Champions di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: