Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Bale Absen, Inilah 19 Pemain Madrid Kontra Bayern
foto: twitter
foto: twitter

Bale Absen, Inilah 19 Pemain Madrid Kontra Bayern

MADRID, WOL – Real Madrid telah merilis daftar 19 pemain yang akan dipersiapkan melawan Bayern Munich. Dalam daftar tersebut, Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh winger andalannya, Gareth Bale.

Madrid akan menjamu Bayern pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4) dini hari nanti. Selain Bale, Madrid juga tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain pilar lain yang cedera.

Para punggawa inti Los Blancos yang dipastikan menjadi penonton nanti adalah Raphael Varane, Pepe serta Fabio Coentrao. Ketiga pemain ini sama-sama berposisi sebagai pemain belakang.

“Gareth Bale sudah bekerja keras untuk bisa kembali dan bermain. Setelah tiga bulan bebas dari cedera, dia kembali dan sangat bersemangat untuk terus bermain. Tapi dia punya masalah lagi. Dia tidak akan siap pada hari Selasa dan kami tidak akan mengambil resiko,” ungkap pelatih Zinedine Zidane.

Baca Juga: Zidane Jamin Madrid Tidak Main Aman

Baca Juga: Ancelotti Optimis Bayern Ada Lewandowski

Bale mengalami cedera pada laga leg pertama melawan Bayern di Allianz Arena, pekan lalu. Winger asal Wales pun tidak nampak hadir dalam sesi latihan Madrid dan juga akhir pekan lalu saat Madrid mengalahkan Sporting Gijon 3-2 di pentas La Liga. (wol/aa/realmadrid/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo

Sumut Butuh Pemimpin Muda, Berakhlak dan Bermartabat

MEDAN, WOL – Suksesi Gubernur Sumatera Utara akan digelar tahun depan, namun eskalasi politik jelang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.