_
Home / Sports / Internasional / Bakal Tes Medis, De Ligt 99% Milik Juventus
foto: goal

Bakal Tes Medis, De Ligt 99% Milik Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Masa depan Matthijs de Ligt perlahan mulai terjawab setelah Ajax Amsterdam sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus. Sejak pekan lalu, Juventus diklaim memenangi perburuan tanda tangan bek Timnas Belanda tersebut.

Sky Sport, Selasa (16/7), melaporkan kesepakatan antara Juventus dengan Ajax soal transfer De Ligt sudah tercapai. Dikabarkan, nilai total 75 juta euro (Rp1,17 triliun) memastikan De Ligt dilepas Ajax dan segera menjadi bagian skuad Bianconeri asuhan Maurizio Sarri.

De Ligt sudah akan berada di Turin pada Rabu (17/7) besok untuk menjalani tes medis esok harinya. De Ligt diklaim sudah sepakat dengan penawaran personal dari Juventus berupa gaji 8-9 juta euro per musim ditambah bonus total 12 juta euro per musim selama lima tahun.

Di Juventus, De Ligt akan mengenakan nomor punggung 4 dan diproyeksi mendampingi Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sebagai benteng pertahanan jawara Serie A tersebut. Bila lulus tes medis, De Ligt bisa menyusul Cristiano Ronaldo cs menjalani tur pramusim di Asia.

Pada Sabtu (20/7) nanti, Si Nyonya Tua akan menghadapi Tottenham Hotspur di National Kallang, Singapura, dalam kejuaraan bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019. (wol/aa/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Si Batak Kembali ke Pelukan Cagliari

MILAN, Waspada.co.id – Radja Nainggolan punya motivasi khusus untuk kembali bergabung dengan Cagliari pada bursa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.