Breaking News
Home / Sports / Internasional / Bahaya! Gambar Modric Hilang dari Akun Madrid
foto: twitter

Bahaya! Gambar Modric Hilang dari Akun Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid sepertinya bakal kehilangan salah satu pemain terbaiknya dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan gambar Luka Modric tidak ada lagi di akun twitter resmi Madrid.

Tak heran Madrid dikabarkan harus rela kapten Timnas Kroasia itu pergi ke Inter Milan. Dilansir dari Football Italia, Jumat (10/8), kepergian Ronaldo ke Juventus membuat Los Blancos mengubah foto header twitter klub.

Lima pemain masing-masing Gareth Bale, Benzema, Sergio Ramos, Marcelo, dan Toni Kroos tampil di foto mengenakan jersey kandang. Hal ini terbilang aneh karena Modric bisa dikatakan termasuk pemain veteran di skuad Los Blancos dan namanya melambung bersama negaranya di Rusia.

Hilangnya muka Modric memunculkan spekulasi baru tentang kepergiannya ke Inter Milan. Padahal isu hengkang sudah sempat meredam dengan munculnya Modric di sesi latihan dan mengenakan jersey ketiga terbaru Madrid baru-baru ini.

Bisa dipastikan dalam 1×24 jam ke depan, Madrid akan menentukan nasib Modric di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, pemain terbaik di Piala Dunia 2018 tersebut mengakui ingin angkat kaki dari Madrid dan telah diungkapkan kepada Presiden Madrid, Florentino Perez. (wol/aa/twt/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Perez Incar Martinez, Pemain Minta Zidane Balik

MADRID, Waspada.co.id – Julen Lopetegui sudah resmi dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid. Pernyataan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: