Home / Sports / Internasional / Bahagianya Pemain MU Bersama Solskjaer
foto: manutd

Bahagianya Pemain MU Bersama Solskjaer

DUBAI, Waspada.co.id – Aura positif terus dipancarkan Ole Gunnaer Solskjaer ke dalam skuad Manchester United sejak kehadirannya sebagai pelatih sementara. Pemandangan ini terlihat saat Paul Pogba cs menjalani latihan di Dubai.

Sergio Romero mengungkapkan bahwa kehadiran Solskjer membawa kebahagiaan pada semua pemain. Sebelumnya, United selalu dirundung awan kelam di era Jose Mourinho sebagai pelatih. Hal negatif itu di antaranya inkonsistensi performa United di musim ketiga Mourinho.

Lalu, ada juga perselisihan Mourinho dengan Paul Pogba, dan sebagainya. Mourinho juga disebut-sebut berseteru dengan CEO klub, Ed Woodward. Begitu Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih interim meneruskan posisi Mourinho di Old Trafford, kondisi psikologis pemain berubah drastis ke arah positif.

Romero juga mengatakan bahwa Solskjaer telah meningkatkan ekspektasi pemain di klub. Kiper Timnas Argentina ini menambahkan bahwa kebahagiaan kian terpancar di ruang ganti. Tak heran, pemain ingin Solskjaer menjadi pelatih permanen mereka.

“Anda bisa melihat ia membawa kebahagiaan tertentu ke klub dan itu berjalan dengan baik,” sebut Romero, Kamis (10/1).

Sementara itu, Michael Carrick yang menjadi asisten Solskjaer menambahkan bahwa keputusan latihan di Dubai amat tepat dan menyegarkan. Mantan kapten MU itu mengatakan pemain memang butuh suasana berbeda dan penyegaran jelang paruh kedua kompetisi.

“Fantastis! Di sini kami dapat melatih pemain dengan cara dan teknik yang tak bisa dilakukan di Manchester. Kami bisa mencoba berbagai metode dan taktik baru, ditambah lagi pemandangan di sini sungguh menakjubkan,” kata Carrick. (wol/aa/manutd/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mentalitas MU Jadi Faktor Pembeda

MANCHESTER, Waspada.co.id – Susah payah! Manchester United memenangi laga sulit kala menjamu Southampton dalam lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: