Home / Sports / Internasional / Bahagianya Mourinho Menang di Kandang Juventus
foto: afp

Bahagianya Mourinho Menang di Kandang Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Manchester United tampil mengejutkan dan berhasil mempermalukan Juventus di Allianz Stadium. Dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Kamis (8/11), Setan Merah menang 2-1.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sangat puas Juan Mata cs bisa mengalahkan Juve. Mourinho sendiri mengakui Bianconeri merupakan salah satu klub dengan rekor kandang yang luar biasa. Maka tak heran mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu sangat puas bisa mengalahkan tim asuhan Massimiliano Allegri.

“Kami datang dengan tidak membawa target tinggi. Kami berada dalam situasi di mana kami pikir kami harus pergi ke detik terakhir pertandingan. Para pemain mulai dengan sangat baik dan semuanya terkendali. Saya sangat puas dengan apa yang pemain lakukan. Ini jadi salah satu kemenangan terbaik musim ini,” ujar Mourinho.

“Juventus memiliki pemain fenomenal. Dan harus kami akui bahwa gol Cristiano Ronaldo itu indah dan pemain (Leonardo Bonucci) yang membuat umpan cantik itu, adalah bek tengah! Mereka adalah tim fantastis dengan rekor luar biasa di kandang. Jadi kami sangat puas dengan hasil ini,” pungkasnya.

Ronaldo sendiri mencetak gol bagi Juventus di menit 65, sebelum Juan Mata menyamakan skor jelang akhir laga. Di menit terakhir, ironis bagi Juve karena gol kemenangan Setan Merah justru diciptakan beknya sendiri, Leonardo Bonucci.

“Itu kekalahan yang mengecewakan, karena tim bermain dengan baik. Kami perlu meningkatkan penyelesaian kami, karena tidak pernah berhasil menyelesaikan game ketika memegang kendali,” kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri. (wol/aa/sm/fbi/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kekalahan Barcelona Bukan Salah Messi

BARCELONA, Waspada.co.id – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku kecewa dengan kekalahan El Blaugrana dari Real ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: