Breaking News
Home / Sports / Internasional / Bagi Mourinho, Liverpool Tidak Terlalu Istimewa
foto: zimbio
foto: zimbio

Bagi Mourinho, Liverpool Tidak Terlalu Istimewa

MANCHESTER, WOL – Jelang lanjutan Liga Premier melawan Liverpool, Jose Mourinho akan menyiapkan skuad terbaik Manchester United dengan serius. Namun, Mourinho memastikan laga tersebut tidak lebih dari perebutan tiga poin saja.

Setan Merah akan menjadi tamu bagi The Reds di Anfield, Sabtu (14/10) nanti. Kedua tim punya riwayat panjang soal rivalitas. Meski begitu, Mourinho tetap meminta David de Gea cs tidak tampil di bawah tekanan. Baginya, laga ini hanya memperebutkan tiga poin bukan gelar juara.

“Ini memperebutkan tiga poin, bukan empat poin. Jika kami memainkan laga yang bisa menentukan gelar, maka itu akan berarti lebih dari tiga poin. Kadang, hasil imbang atau kalah dengan selisih gol tertentu adalah penting,” ucap Mourinho, Kamis (12/10).

“Tapi dalam hal ini itu tidak penting. Ini hanya pertandingan memperebutkan tiga poin, begitu saya mendekati pertandingan lawan Liverpool,” tegasnya.

Menurut pelatih asal Portugal ini, pertandingan melawan Liverpool selalu punya kesan menarik. Mourinho mengaku sangat senang menjalani laga di Anfield dan begitu kagum dengan atmosfer yang terjadi di markas Liverpool tersebut.

“Apakah saya suka bermain di Anfield? Ya, saya suka. Apakah saya suka bermain melawan Liverpool? Ya, saya suka itu stadion yang luar biasa. Lawan yang terbaik, tapi kami tetap mempersiapkan tim seperti biasa. Ini hanya sebuah pertandingan,” tandas Mourinho. (wol/aa/mufc)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ilustrasi (dok. WOL Photo)

Rupiah Naik Tujuh Poin di Rp13.567 Per Dolar AS

JAKARTA, WOL – Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Rabu (13/12) pagi, bergerak ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.