Breaking News
Home / Sports / Internasional / Bagaimana Nasib Wenger di Arsenal Selanjutnya?
foto: Getty Images

Bagaimana Nasib Wenger di Arsenal Selanjutnya?

MADRID, WOL – Sebelumnya, Legenda Arsenal Sol Campbell berharap fans bisa bersabar untuk melihat Arsene Wenger memperbaiki penampilan tim. Campbell mengatakan, fans harus menanti bagaimana torehan Arsenal saat menghadapi AC Milan di Liga Europa, Kamis (8/3) di San Siro.

Seperti diketahui, seruan untuk Wenger agar mundur dari kursi pelatih setelah hampir 22 tahun menangani Arsenal, semakin kencang. Apalagi, dalam beberapa hari terakhir Arsenal menelan kekalahan beruntun melawan Manchester City, dan terakhir ditekuk Brighton.

Namun, Campbell mengatakan kepada Independent bahwa mantan pelatihnya masih mendapat hak terakhir sebelum meninggalkan Arsenal selamanya.

“Semua orang panik saat Arsenal frustrasi ,” kata Campbell. “Kemenangan Piala FA dalam beberapa tahun terakhir sangat bagus, namun penggemar Arsenal lebih menginginkannya dan itu sebagian karena harapan Wenger dibangun dalam beberapa tahun pertamanya di klub.”

“Apa yang berubah sekarang adalah bahwa dia tidak berada di posisi empat besar musim ini, dan itu menambah tekanan. Tapi, pria [Wenger] telah memberikan begitu banyak kepada Arsenal selama dua dekade terakhir dan saya yakin dia berhak mendapatkan satu celah terakhir. saat mencoba menyelamatkan musim ini di Liga Europa,” kata mantan bintang Arsenal itu.

Menurut Campbell jika Arsenal memenangkan Liga Europa, manajemen akan kembali memutuskan apa yang terjadi selanjutnya. Namun, langkah pertama harus berusaha mendapatkan hasil di Milan.

“Apa yang terjadi jika kalah melawan Milan? Saya selalu menjadi tipe orang yang masuk ke dalam pertandingan besar seperti mengharapkan hasil positif dan masih bisa terjadi untuk Arsenal.”

Dan sepertinya, Wenger masih punya harapan mengasuh timnya, setelah The Gunner membungkam AC Milan dengan 2-0. (liputan6/ags/data1)

Check Also

Wenger Gagal Happy Ending di Musim Terakhir

MADRID, Waspada.co.id – Atletico Madrid atau tepatnya Diego Costa menjadi perusak mimpi Arsene Wenger mempersembahkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: