Home / Sports / Internasional / Badai Cedera Uji Kolektivitas Juventus
foto: zimbio

Badai Cedera Uji Kolektivitas Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Juventus harus berhadapan dengan badai cedera jelang lawatan mereka ke kandang Frosinone pada lanjutan Serie A, Senin (24/9) dini hari. Total, ada empat pemain Bianconeri yang mengalami cedera.

Keempat pemain tersebut adalah Sami Khedira, Mattia De Sciglio, Andrea Barzagli, dan Leonardo Spinazzola. Khedira mengalami cedera otot dan baru kembali pada awal Oktober nanti. De Sciglio mengalami cedera pangkal kaki dan diperkirakan kembali seperti Khedira.

Sementara itu, Barzagli cedera betis dan comeback pekan depan. Selain keempat pemain tadi, Douglas Costa juga harus absen membela tim asuhan Massmiliano Allegri saat melawan Frosinone. Gelandang asal Brazil ini mendapat larangan tampil selama empat laga mulai pekan ini.

Hukuman itu diterima usai kedapatan meludahi pemain Sassuolo, Federico Di Francesco, pekan lalu. Terlepas itu, punggawa Juventus lainnya berada dalam kondisi siap tempur, termasuk Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Melawan Frosinone, Allegri mengaku bakal menempatkan Paulo Dybala sebagai striker utama. Sebelumnya, Dybala selalu berperan sebagai trequartista mendampingi Ronaldo dan Mario Mandzukic. Kini, Dybala dipercaya pelatih menjadi target man.

“Saya akan mainkan Dybala sebagai striker sesuai karakteristiknya. Jika Anda ingat, ini sesuatu yang sudah dicoba beberapa tahun lalu. Paulo (Dybala) bukan pemain yang cuma bergerak di kotak penalti, dia senang naik turun dan membuat tim bermain dengan baik,” ujar Allegri. (wol/aa/goal/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sanksi Berat Menanti, Douglas Costa Minta Maaf

TURIN, Waspada.co.id – Bintang Juventus, Douglas Costa, meminta maaf atas aksinya meludahi Federico Di Francesco ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: