Home / Sports / Internasional / Badai Cedera Setan Merah Simpang Siur
foto: manutd

Badai Cedera Setan Merah Simpang Siur

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United bersiap menjamu Arsenal dalam lanjuta Liga Premier di Old Trafford, Kamis (6/12) dini hari nanti. Kondisi tuan rumah saat ini bisa dibilang dalam keadaan babak belur.

Sejumlah pilar andalan Setan Merah itu terpaksa absen, seperti Victor Lindeloef dan Alexis Sanchez yang cedera. Ashley Young juga harus jadi penonton karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

MU juga kemungkinan besar tidak bisa memainkan pemain belakang seperti Matteo Darmian, Phil Jones, Chris Smalling, Luke Shaw serta Eric Baily. Kondisi mereka masih tanda tanya karena bermasalah dengan cedera.

Barisan depan United juga masih meragukan. Pasalnya, Romelu Lukaku sempat mengerang kesakitan saat berhadapan dengan Southampton pekan lalu dan Marcus Rashford juga tanda tanya. Striker Timnas Inggris berusia 21 tahun tersebut harus ditarik oleh pelatih Jose Mourinho karena tak bisa melanjutkan pertandingan melawan Southampton.

“Dia mengalami cedera dan meminta untuk ditarik keluar. Dia juga kelelahan karena banyak berlari dan bergerak selama 75 menit,” tutur Mourinho, Rabu (5/12).

Dengan kemungkinan seperti itu, MU harus berjuang ekstra keras meladeni permainan The Gunners yang belum pernah kalah dalam 12 pertandingan terakhir di Liga Premier. Setan Merah sendiri butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen.

Menjalani 14 pertandingan musim ini, Paul Pogba cs tercecer di peringkat delapan hasil mengoleksi 22 poin. Namun, Mourinho masih bisa tersenyum karena Arsenal sulit menang di Old Trafford. Terakhir, Meriam London menjadi pemenang di kandang MU terjadi pada September 2006. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho Kesal Bintang MU Masih Liburan

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Manchester United sudah ada di Los Angeles untuk melakoni tur pramusim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: