Home / Sports / Internasional / Badai Cedera Ganggu Dongeng Three Lions
foto: zimbio

Badai Cedera Ganggu Dongeng Three Lions

SAMARA, Waspada.co.id– Timnas Inggris terancam kehilangan beberapa pemain pliar saat menghadapi Swedia pada perempatfinal Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Sabtu (7/7) besok. Pasalnya, sejumlah pemain mengalami cedera.

Daily Star melaporkan Jamie Vardy, Ashley Young, Dele Alli serta Harry Kane diragukan tampil kontra Swedia. Dari keempat pemain, Vardy sudah hampir pasti absen pada perempatfinal. Striker Leicester City tersebut mengalami cedera paha kontra Belgia pada laga 16 Besar.

Dele Alli mengalami masalah pada pahanya, sedangkan Ashley Young cedera pergelangan kaki. Cedera punggung yang diderita Harry Kane menyisakan kegelisahan bagi pelatih Gareth Southgate. Maklum, kapten Timnas Inggris sudah mencetak enam gol dan berperan besar meloloskan Three Lions ke 8 Besar.

Pun demikian, ketiga pemain diyakini bakal fit kembali jelang duel melawan Swedia. Inggris juga mendapat angin segar karena Fabian Delph sudah kembali gabung tim. Gelandang Manchester City ini sempat meminta izin karena harus menunggu istrinya yang sedang melahirkan.

Inggris juga harus mewaspadai larangan bermain pada semifinal karena ada beberapa pemain sudah mengantongi satu kartu kuning. Mereka adalah Kyle Walker, Jesse Lingard, Jordan Henderson, dan Ruben Loftus-Cheek. (wol/aa/ds/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Milan Wajib Bayar Rp1,6 Triliun Untuk Benzema

MILAN, Waspada.co.id – Real Madrid telah memberikan ultimatum kepada AC Milan untuk menyediakan dana sebesar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: