Home / Sports / Internasional / Aubameyang Dukung Wenger Bertahan
foto: goal

Aubameyang Dukung Wenger Bertahan

LONDON, WOL – Striker anyar Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memberikan dukungan penuh kepada Arsene Wenger tetap bertahan menjadi pelatih The Gunners. Aubameyang didatangkan Wenger dengan rekor transfer 56 juta pounds

“Tentu saja saya sangat senang terhadap Wenger. Saya ada di sini karena dia,” kata Aubameyang baru-baru ini.

“Dia menunjukkan ketertarikannya kepada saya. Jadi saya senang bermain untuknya,” lanjut mantan striker Borussia Dortmund tersebut.

Tampil inkonsisten musim ini, Wenger beberapa kali didesak mundur oleh pendukung Meriam London. Salah satunya saat Mesut Ozil cs kalah beruntun di empat laga, awal Maret lalu. Namun, performa Arsenal mulai membaik setelah meraih kemenangan beruntun di dua laga terakhir dengan mengungguli AC Milan (Liga Europa) dan Watford (Liga Premier).

Soal kemenangan atas Milan, Aubameyang tidak diperbolehkan tampil karena sudah memperkuat Dortmund di kompetisi Eropa. Otomatis, dirinya frustrasi sekaligus merasa kecewa karena tak bisa membantu timnya.

“Saya tidak bisa bermain tiap tiga hari. Saat saya di Dortmund, saya bermain tiap tiga hari. Namun kini saya harus bermain sekali seminggu. Ini tidak mudah,” ungkapnya.

“Awalnya sangat sulit untuk beradaptasi dan menemukan ritme, tapi saya sudah merasa lebih baik. Saya bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir dan senang karena sudah membaik,” tandasnya. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kehabisan Akal, MU Ingin Panggil Ibra Lagi

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali mantan bintang mereka yang kini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: