Home / Sports / Internasional / Atmosfer Ruang Ganti Jerman Mulai Membaik
foto: zimbio

Atmosfer Ruang Ganti Jerman Mulai Membaik

MOSKOW, Waspada.co.id – Kekalahan atas Mexico di laga perdana Grup F Piala Dunia 2018 membuat atmosfer di ruang ganti Jerman memanas. Tetapi Mats Hummels meyakinkan para pendukung bahwa suasana Der Panzer sudah membaik.

Hummels merupakan salah satu pemain yang cukup vokal memberikan kritikan terhadap timnya setelah kalah dari Mexico 0-1. Bek Bayern Munich itu menyoroti taktik yang diterapkan oleh pelatih Joachim Loew.

Kekalahan tersebut membuat publik heboh, tentu saja karena Jerman datang dengan status juara bertahan. Beberapa pemberitaan bahkan mengklaim bahwa saat ini sedang terjadi disharmoni skuat jelang laga melawan Swedia.

“Atmosfernya sudah semakin lebih baik, kami kembali ke jalur yang benar. Semuanya sudah kembali ke performa terbaiknya. Sempat ada beberapa hari di mana kami sedikit jatuh, tetapi sekarang kami tahu semuanya masih mungkin. Saat kami mencapai potensial, maka kami bisa bermain bagus,” ujar Hummels, Jumat (22/6).

Untuk menggambarkan situasi pemain Der Panzer, Hummels menjelaskan proses komunikasi yang sedang terjadi. Dikatakan, bahwa rekan setimnya saling berbicara mengenai kelemahan masing-masing.

Demi menjaga asa lolos, Jerman membutuhkan kemenangan atas Swedia, Minggu (24/6) nanti. Sementara itu, Swedia lebih tenang karena sudah mengantongi tiga poin hasil menumbangkan Korea Selatan 1-0. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Baru Dapat Kepercayaan, Sane Sudah Cabut Lagi

MUNICH, Waspada.co.id – Leroy Sane resmi meninggalkan hotel tempat skuad Jerman menginap di Munich karena ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: